TEKAD MANTAB BERKARYA MEWARTAKAN SABDA TUHAN

Penulis: Aris; Tanggal 9 September 2020

Jessica Dwi Ladesti salah seorang mahasiswi baru STKIP Widya Yuwana, asal Paroki Santa Maria Tanpa Noda, Belimbing, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, mengatakan bahwa dalam perjalanannya untuk menempuh studi ini penuh dengan kisah yang menarik.

lulus dari sekolah atas, ia langsung mendaftar di dua Perguruan Tinggi, yaitu STKIP Widya Yuwana dan salah satu PTN ternama di Pontianak dan singkat cerita ia pun diterima di kedua Perguruan Tinggi tersebut.

Dalam pergulatan batinnya, lantas ia sharing kepada Bruder pembimbing Rumah Bina Karya Illahi, ia meminta saran dan pendapat supaya tidak salah jalan dalam menentukan pilihannya. Masukan-masukan yang ia terima, memantapkannya untuk lebih memilih berkarya di bidang perwartaan iman dan belajar di STKIP Widya Yuwana “saya merasakan betul dalam doa, banyak yang dipanggil tapi sedikit yang dipilih. Saya sekarang sudah merasa mantap untuk belajar di kampus ini, saya juga akan mengembangkan hobi tari yang saya miliki, serta dapat mengenalkan tarian daerah tempat tinggal saya selama saya belajar di sini. Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang Tuhan berikan bagi saya”, begitu ungkap mahasiswi asal KalBar tersebut.