MISA PERAYAAN PASKAH BERSAMA SEGENAP CIVITAS AKADEMIKA STKIP WIDYA YUWANA TAHUN 2022

Penulis: Leo Dehon; Tanggal 27 April 2022

Pada tanggal 26 April 2022, STKIP Widya Yuwana menyelenggarakan Misa Perayaan Paskah bersama segenap civitas akademika.  Dalam Perayaan Paskah tersebut, misa dipimpin oleh Romo Alexius Dwi Widiatna, CM. Segenap civitas akademika STKIP Widya Yuwana Madiun begitu larut dalam perayaan syukur tersebut.

Dalam kotbahnya, secara khusus Romo Alex berpesan kepada segenap civitas akademika STKIP Widya Yuwana, khususnya para dosen dan karyawan untuk dapat membantu dan bersinergi untuk terus bersama-sama memberikan yang terbaik kepada Tuhan Allah melalui langkah-langkah strategis di bidang pendidikan.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua STKIP Widya Yuwana, Bapak Dr. Drs. Ola Rongan Wilhelmus, M.Sc., jugamengajak segenap civitas akademika untuk memaknai peristiwa kebangkitan dan kemenangan Kristus dan mau bekerja lebih keras lagi, sehingga STKIP Widya Yuwana bisa bangkit memajukan karya di bidang pendidikan. Beliau juga menyampaikan pesan dari Bapa Uskup Keuskupan Surabaya, supaya STKIP Widya Yuwana bisa mencetak profil seorang guru yang profesional.

Perayaan Paskah yang diawali dengan misa ini ditutup dengan acara ramah tamah segenap jajaran Dosen dan Staf Karyawan di lingkungan STKIP Widya Yuwana. Misa Paskah ini juga diadakan sebagai  bentuk bahwa lembaga ini juga ikut mengambil bagian dalam memaknai  tema APP 2022, yaitu “Dipersatukan Kristus dalam Persekutuan yang Dihidupi oleh Ekaristi”.